Sambut Ramadhan, BNI Syariah Optimalkan Layanan Bankingnya

Kompas.com - 19/06/2014, 21:13 WIB
Ilustrasi KONTAN/AHMAD FAUZIEIlustrasi
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank BNI Syariah dalam waktu dekat akan memaksimalkan layanan-layanan bankingnya diseluruh Indonesia. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

"Menjelang Ramadhan, umumnya kita fokus ke pelayanan, kas dan program terkait program-program hasanah card dan berupa belanja bijak," ujar Direktur Bisnis Bank BNI Syariah, Imam Teguh Saptono di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Imam menjelaskan, bulan Ramadhan memang menjadi salah satu momen dimana konsumsi masyarakat cenderung naik. Oleh karena itu, menurutnya, BNI Syariah akan mengoptimalkan layanan untuk memuaskan nasabahnya saat berbelanja menggunakan kartu kredit ataupun penarikan tunai di ATM.

Layanan-layanan BNI Syariah yang akan dioptimalkan akan terdiri dari layanan internet banking dan mobile banking. "Kita optimalkan terutama mengenai intenet banking dan mobil banking, mudah-mudahan layanannya bisa optimal," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.