Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo Yakin Tak Ada yang Tak Mungkin untuk Indonesia

Kompas.com - 20/06/2014, 20:49 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan, diperlukan sinergi antara semua pemangku kepentingan untuk membangun Indonesia. Bila seluruh elemen menyatukan energi dan bersinergi, kata dia, tak ada hal yang tak mungkin dicapai Indonesia. 

“Kami sangat optimistis masyarakat Indonesia akan maju. Kami yakin pemimpin usaha, dengan pemimpin politik, buruh, cendekiawan kampus, bekerja sama erat. Apabila kita bershasil menyatukan energi kita, maka saya yakin tidak ada yang tidak mungkin kita capai,” kata Prabowo, dalam paparan capres dan cawapres di hadapan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin), di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

Prabowo menjelaskan, ia ingin Indonesia menjadi negara yang sejajar dengan negara maju lainnya. Oleh karena itu, kata dia, peran pemerintah sangat penting untuk mewujudkan cita-cita menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

“Kita ingin berdiri sama tinggi dengan negara lain. Dengan itu, maka masyarakat kita akan menjadi masyarakat yang naik kelas. Kita ingin menjadi negara yang maju dan membuat masyarakat kita menjadi masyarakat yang sejahtera,” papar Prabowo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com