Kompas.com - 20/06/2014, 21:52 WIB
Calon Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZESCalon Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Perwakilan tim ekonomi Prabowo-Hatta, Sandiaga Salahudin Uno, puas dengan penampilan Prabowo malam ini dalam "Dialog Kadin dengan Capres-Cawapres", di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

"Prabowo lepas sekali," katanya sambil tersenyum kepada wartawan. Bos PT Saratoga Investama Sedaya itu menambahkan, meskipun mantan orang militer, Prabowo juga seorang pengusaha.

Inilah yang menjadikan Prabowo terlihat luwes berdialog dengan pengusaha. "Pak Prabowo juga sudah menunjukkan bahwa Indonesia open for business. Sehingga kalau kemarin ada investor yang khawatir dengan kebijakan Prabowo, sekarang kekhawatiran itu hilang," katanya.

Dalam dialog yang digelar Kadin malam ini, Prabowo mendapatkan urutan pertama untuk memaparkan visi dan misinya. Setelah itu, giliran Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang memberikan pemaparan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.