Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Pilpres, CIMB Niaga Operasikan Layanan "Digital Lounge"

Kompas.com - 08/07/2014, 14:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk tetap mengoperasikan layanan perbankan melalui Digital Lounge CIMB Niaga di sejumlah mal, sehingga nasabah tetap bisa melakukan transaksi perbankan saat pemilihan presiden besok, Rabu (9/7/2014).

Layanan itu akan dibuka mulai pukul 12.30 hingga 21.00 WIB, di mana layanan yang bisa dilayani meliputi pembukaan rekening, registrasi CIMB Clicks, Go Mobile dan Rekening Ponsel, penggantian kartu debit, dan sebagainya.

Head of Branch & Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan, perseroan meniadakan kegiatan operasional di kantor cabang untuk memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan/ti CIMB Niaga menggunakan hak pilihnya.

“Namun, masyarakat khususnya nasabah CIMB Niaga, tetap dapat bertransaksi perbankan di Digital Lounge CIMB Niaga yang berada di mall," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (8/7/2014).

Dia menjelaskan, perseroan meliburkan kegiatan operasional, untuk memberi kesempatan bagi para karyawan memberikan hak pilihnya dalam pilpres.

Selain Digital Lounge, Budiman menjelaskan nasabah juga dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas branchless banking dari CIMB Niaga lainnya untuk transaksi perbankan, seperti ATM, CIMB Clicks (internet banking), Go Mobile (mobile banking), Phone Banking 14041, Preferred Phone Banking 500 800, Self Service Terminal (SST), dan Cash Deposit Machine (CDM).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com