Garuda Raih Penghargaan Awak Kabin Terbaik dari Skytrax

Kompas.com - 16/07/2014, 15:24 WIB
Salah satu pesawat Boeing 737-800 yang digunakan Garuda Indonesia. ShutterstockSalah satu pesawat Boeing 737-800 yang digunakan Garuda Indonesia.
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia Tbk meraih penghargaan "The World's Best Best Cabin Staff" atau penghargaan awak kabin terbaik oleh majalah Skytrax London, pada Selasa (16/7/2014).

Penyerahan penghargaan dilakukan pada the Farnborough International Airshow 2014 kepada Dirut Garuda, Emirsyah Satar. Penghargaan didasarkan pada survei kepuasan pelanggan yang dilakukan antara Agustus 2013 hingga Mei 2014.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada Skytrax atas penghargaan ini. Pencapaian ini karena kami menghadirkan 'Garuda Indonesia Experience'," ujarnya dalam keterangan resmi perseroan, Rabu (16/7/2014).

Emirsyah Satar mengklaim penghargaan itu diperoleh karena perseroan menghadirkan konsep Indonesia dalam layanan kabinnya. Dengan demikian, penumpang lokal yang menggunakan Garuda Indonesia saat bepergian ke luar negeri akan merasa tetap seperti di Indonesia.

Sebelum penghargaan ini diperoleh, Garuda Indonesia juga telah menyabet penghargaan "The World's Best Regional Airline" pada Farnborough International Airshow 2012 dan "The World's Best Economy Class" oleh Skytrax saat Paris Aishow 2013.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.