Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Raih Penghargaan Awak Kabin Terbaik dari Skytrax

Kompas.com - 16/07/2014, 15:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia Tbk meraih penghargaan "The World's Best Best Cabin Staff" atau penghargaan awak kabin terbaik oleh majalah Skytrax London, pada Selasa (16/7/2014).

Penyerahan penghargaan dilakukan pada the Farnborough International Airshow 2014 kepada Dirut Garuda, Emirsyah Satar. Penghargaan didasarkan pada survei kepuasan pelanggan yang dilakukan antara Agustus 2013 hingga Mei 2014.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada Skytrax atas penghargaan ini. Pencapaian ini karena kami menghadirkan 'Garuda Indonesia Experience'," ujarnya dalam keterangan resmi perseroan, Rabu (16/7/2014).

Emirsyah Satar mengklaim penghargaan itu diperoleh karena perseroan menghadirkan konsep Indonesia dalam layanan kabinnya. Dengan demikian, penumpang lokal yang menggunakan Garuda Indonesia saat bepergian ke luar negeri akan merasa tetap seperti di Indonesia.

Sebelum penghargaan ini diperoleh, Garuda Indonesia juga telah menyabet penghargaan "The World's Best Regional Airline" pada Farnborough International Airshow 2012 dan "The World's Best Economy Class" oleh Skytrax saat Paris Aishow 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com