Kompas.com - 23/07/2014, 11:03 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk menyiapkan dana sebesar Rp 2 triliun yang dialokasikan di semua ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia. Dana tersebut digunakan untuk keperluan masyarakat pada hari raya Idul Fitri.

Selain itu, 10 kantor cabang Danamon juga tetap buka dan melayani transaksi perbankan nasabah namun secara terbatas pada tanggal 30 dan 31 Juli 2014 meliputi transaksi dan layanan seperti pembukaan rekening, setoran tunai, penarikan tunai, pemindahbukuan internal Bank Danamon, namun tidak termasuk layanan transaksi SKN (Sistem Kliring Nasional) dan RTGS (Real Time Gross Settlement).

Untuk tanggal 1 Agustus 2014, sebanyak 89 kantor cabang Danamon akan beroperasi dan melayani transaksi perbankan nasabah dari pembukaan rekening, setoran tunai, penarikan tunai, pemindahbukuan internal Bank Danamon hingga layanan SKN dan RTGS.

"Dengan dukungan jaringan kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, Danamon berupaya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik. Kami yakin para nasabah Danamon sudah semakin terbiasa menggunakan layanan alternative channels tersebut sehingga kenyamanan bertransaksi tidak terganggu sama sekali selama musim liburan," kata Direktur Operasional Danamon Muliadi Rahardja dalam pernyataan resmi, Rabu (23/7/2014).

Danamon juga memberikan layanan kepada nasabah melalui kantor cabang weekend banking yang buka pada hari Sabtu dan Minggu.

Pada masa liburan Idul Fitri ini, kantor-kantor cabang Danamon weekend banking memberikan layanan transaksi perbankan secara normal, kecuali untuk Kantor Cabang Danamon weekend banking yang berlokasi di Tanah Abang Blok A, Jakarta dilakukan penutupan sementara oleh pihak pengelola gedung dari tanggal 26 Juli – 2 Agustus 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.