Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carrefour Berangkatkan Mudik Gratis dengan 44 Alphard

Kompas.com - 23/07/2014, 13:42 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) memberangkatkan mudik mewah dengan 44 mobil Alphard plus sopir gratis pada Rabu (23/7/2014) di Lapangan Plaza Selatan Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut Head of External Communication dan Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia, Hendrik Adrianto, mudik gratis dengan Alphard ini adalah bentuk apresiasi Carrefour kepada pelanggannya.

"Program ini adalah ungkapan terima kasih dan apresiasi Carrefour kepada pelanggan, terutama yang berada di Jabotabek, Karawang, dan Serang yang setia berbelanja di gerai-gerai Carrefour," ujar Hendrik Adrianto dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Selain menyediakan mudik mewah dengan Alphard, Carrefour juga menyediakan 5.000 tiket bus, 1.435 tiket pesawat terbang, 200 tiket kereta api, dan 100 tiket kapal laut. Di sisi lain, tujuan Carrefour melaksanakan mudik gratis ini adalah untuk membantu pemerintah menyediakan moda transportasi yang layak, aman, dan nyaman bagi para pemudik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com