H-6 Lebaran, Kendaraan yang Lalui Pintu Tol Cikarang Utama Capai 52.000

Kompas.com - 23/07/2014, 15:39 WIB
Ilustrasi: Kendaraan usai melalui pintu tol Cililitan, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu KOMPAS / TOTOK WIJAYANTOIlustrasi: Kendaraan usai melalui pintu tol Cililitan, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergerakan kendaraan yang melalui pintu Tol Cikarang utama terus meningkat pada H-7 dan H-6 menjelang Lebaran.

Berdasarkan Laporan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan pada tanggal 22 Juni 2014, jumlah kendaraan yang melalui pintu TOL Cikarang Utama sudah mencapai 52.000 kendaraan.

Banyaknya jumlah kendaraan yang melalui pintu tol Cikarang Utama tersebut masuk ke dalam tol Jakarta-Cikampek dan diperkirakan keluar menuju pintu keluar tol Cikampek untuk menuju jalur Pantura maupun menuju tol Purbaleunyi menuju jalur selatan.

Dari laporan tersebut juga didapatkan data jumlah kendaraan yang keluar dari pintu Tol Cikampek hampir mencapai 12.000 kendaraan pada H-7 dan H-6 tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.