Kompas.com - 09/08/2014, 09:22 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia akan kembali mengoperasikan penerbangan langsung dari Bandung (BDO) menuju Johor Bahru (JHB). Penerbangan langsung yang dioperasikan oleh AirAsia Malaysia ini dilakukan dengan frekuensi tiga kali seminggu atau setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu mulai 16 Oktober 2014.

Peluncuran rute dengan kode penerbangan AK ini, menjadikan Bandung sebagai destinasi ke-4 di Indonesia setelah Yogyakarta, Surabaya dan Lombok, yang dilayani oleh AirAsia Malaysia dari Hub Johor Bahru. Selain itu, AirAsia akan menjadi satu-satunya maskapai yang mengoperasikan penerbangan menuju Johor Bahru dari Bandung.   

Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, Jumat (8/8/2014), mengatakan, peluncuran kembali rute penerbangan Bandung – Johor Bahru merupakan bagian dari komitmen AirAsia dalam mengakomodir tingginya permintaan pasar untuk kedua rute tersebut disamping upaya maskapai dalam meningkatkan konektivitas yang menghubungkan Johor Bahru dengan kota-kota besar di Indonesia.

Merayakan peluncuran rute baru ini, AirAsia menawarkan harga promo (All-in-Fares) mulai dari Rp 399.000 untuk sekali jalan. Penawaran ini berlaku mulai 8 hingga dengan 10 Agustus 2014 periode penerbangan mulai 16 Oktober 2014 sampai 31 Juli 2015. (Feryanto Hadi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.