BTN Jual Reksa Dana Racikan Bahana Securities dan Trimegah

Kompas.com - 21/08/2014, 18:40 WIB
Pelayanan nasabah BTN KONTAN/ BaihakiPelayanan nasabah BTN
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus melakukan terobosan dalam memberikan layanan lebih kepada nasabahnya, terutama dalam memenuhi kebutuhan investasi. Atas dasar itu, BTN mengajak Bahana Sekuritas dan Trimegah Asset Management menjadi mitra dalam menyiapkan produk investasi yang aman berupa reksadana.

Direktur Utama Bank BTN, Maryono menjelaskan, kerjasama ini merupakan rencana yang sudah cukup lama dan bertujuan agar Bank BTN juga dapat menyediakan fasilitas investasi yang aman bagi nasabah.

"Kami bersyukur akhirnya Bahana dan Trimegah dapat menjadi mitra bisnis  Bank BTN dalam penjualan reksadana," tulis Maryono dalam keterangannya, Kamis (21/8).

Penandatanganan kerjasama oleh masing-masing pihak dimaksudkan sebagai landasan untuk menjalankan bisnis sesuai dengan ruang lingkup kerjasama dalam penjualan Reksadana.

Penjualan Reksadana ini akan melengkapi layanan pemasaran produk non banking yang sudah diluncurkan BTN sebelumnya, seperti ORI (obligasi ritel Indonesia), Sukuk Ritel  dan Saving Bond Ritel (SBR).  

Maryono menambahkan, penjualan produk reksadana juga diharapkan akan menambah fee based income BTN. Adapun penjualan reksadana tersebut nantinya akan dipasarkan melalui 29 kantor layanan BTN Prioritas  yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dijadwalkan sampai dengan akhir tahun 2014 jumlah layanan BTN Prioritas menjadi 39  kantor layanan," jelas Maryono. (Issa Almawadi)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Kontan
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.