Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

160 Perusahaan Tawarkan Lowongan Kerja di Kompas Karier Fair

Kompas.com - 22/08/2014, 14:34 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas Karier Fair (KKF) kembali digelar, para pencari kerja di wiliyah Jakarta dan sekitarnya. Setidaknya 160 perusahan terkemuka nasional hadir sebagai peserta.

"Event ini sudah dilaksanakan lebih dari empat tahun. Untuk kali ini kami hadirkan 160 perusahaan terkemuka nasional untuk para jobseeker," ujar Project Manager KKF, Naomi disela-sela acara KKF di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Naomi menjelaskan, perusahaan-perusahaan yang berpatisipasi terdiri dari bebagai macam bidang mulai dari perbankan, asuransi, konstruksi, hingga media.

Selain itu, hadir pula Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang sekaligus mengenalkan sistem CAT penerimaan CPNS 2014.

Dengan banyaknya perusahaan yang mengikuti KKF kali ini, jobseeker mempunyai berbagai macam pilihan lowongan pekerjaan. Dengan begitu, kata dia, maka peluang mendapatkan pekerjaan bisa semakin besar.

Selain menghadirkan perusahaan-perusahaan terkemuka, KKF kali ini juga disisipi workshop-workshop yang menarik mengenai pengalaman kerja para tokoh-tokoh di perusahaan besar nasional.

Naomi menambahkan, pihaknya menargetkan setidaknya 15.000 jobseeker.  Jumlah ini, meningkat jika dibandingkan dengan penyelenggaraan KKF tahun lalu yaitu 13.000 pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com