Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas MSIG-Bank Victoria Luncurkan "VIP Family Plan"

Kompas.com - 25/08/2014, 12:50 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Life dan PT Bank Victoria International Tbk meluncurkan produk bancassurance terbaru yang dinamakan VIP Family Plan. Produk ini merupakan kombinasi perlindungan kesehatan dan investasi.

"Kesadaran masyarakat modern di Indonesia untuk mempersiapkan masa depan keluarga semakin meningkat. Memahami kesibukan mereka sehari-hari, maka kami persembahkan perlindungan lengkap sekaligus investasi yang kebih mudah diakses," kata Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Johnson Chai di Jakarta, Senin (25/8/2014).

Menurut Johnson, produk ini dirancang sebagai solusi terpadu untuk memberi perlindungan lengkap bagi keluarga, sekaligus menjadi sarana investasi bagi masa depan keluarga, sehingga lebih mudah dipahami dan lebih praktis.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Bank Victoria Eko Rachmansyah Gindo menyambut baik kerjasama ini. "Kerjasama dengan Sinarmas MSIG Life merupakan komitmen Bank Victoria membantu para nasabah kami dalam pengelolaan keuangan keluarga dengan memperhatikan pentingnya mempersiapkan masa depan keluarga melalui asuransi dan instrumen investasi," kata Eko.

Tren peningkatan kesadaran masyarakat modern untuk mempersiapkan masa depan keluarganya antara lain terlihat dari data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), yakni total pendapatan premi pada tahun 2013 mencapai Rp 113,93 triliun.

Capaian ini meningkat 5,8 persen dari total premi tahun 2012. Adapun jumlah orang tertanggung meningkat sebanyak 92,5 persen dari 45,77 juta orang menjadi 88,13 juta orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com