Perkuat Bisnis, Danareksa Jalin Kerjasama dengan Generale Societe

Kompas.com - 27/08/2014, 15:39 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Danareksa Sekuritas dan Societe Generale Corporate and Investment Banking meneken nota kesepahaman (memorandum of understanding/ MoU) untuk jasa layanan investment banking dan jasa keuangan lainnya seperti penasihat jasa keuangan.

Direktur Utama dari PT Danareksa Sekuritas, Marciano Herman menuturkan kerjasama yang dijalin dengan Societe Generale ini akan menjadikan perseroan berada di posisi yang strategis sebagai gate keeper bagi investor asing masuk ke Indonesia.

"Aliansi strategis ini akan memperkuat posisi kompetitif kami, sekaligus investor domestik bisa berinvestasi ke luar negeri," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (27/8/2014).

Kerjasama ini diharapkan juga akan menguntungkan kedua belah pihak baik dari sisi peningkatan kemampuan tenaga ahli di pasar ekuitas dan instrumen hutang, maupun dalam rangka mendukung upaya pemasaran global, distribusi dan riset, serta membuka kesempatan untuk program pertukaran pegawai.

Sementara itu, CEO Societe Generale CIB Asia Pasifik Hikaru Ogata menyatakan kerjasama ini merupakan langkah signifikan dalam mendorong bisnis di Asia Tenggara. "Hal ini juga merupakan bukti komitmen kami terhadap perkembangan Societe Generale di Asia Tenggara dan memperkuat keberadaan di taraf regional," ujar Hikaru Ogata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.