CIMB Niaga Gelar "Gathering" bagi Penerima Beasiswa

Kompas.com - 05/09/2014, 15:16 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar pertemuan tahunan bagi penerima beasiswanya. Ajang rutin tahunan ini diikuti oleh 175 penerima beasiswa, yang berasal dari program Beasiswa Unggulan CIMB Niaga dalam dan luar negeri, maupun Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif (BUTIK) CIMB Niaga.

Direktur Compliance, Corporate Affais & Legal CIMB Niaga L. Wulan Tumbelaka mengatakan, melalui acara tersebut diharapkan penerima beasiswa dapat lebih mengembangkan kemampuannya guna mendukung pendidikan akademis yang diterima dan sebagai bagian dari self development.

"Acara tersebut juga bisa meningkatkan nilai positif kepribadian penerima beasiswa sebagai duta perusahaan dan institusi pendidikan masing-masing selama menjalankan pendidikan maupun nantinya sebagai bagian dari keluarga besar CIMB Niaga,” kata Wulan dalam siaran pers, Jumat (5/9/2014).

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan sharing session oleh manajemen CIMB Niaga dan Kemendikbud RI, dengan demikian bisa menambah pengetahuan perbankan serta wawasan kebangsaan para peserta.

Wulan menambahkan, sharing session serta pembekalan diri itu akan diberikan oleh profesional serta lembaga-lembaga yang telah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sehingga, setelah menyelesaikan studinya kelak, diharapkan penerima beasiswa sudah memperoleh gambaran tentang dunia kerja yang akan dimasukinya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.