Kompas.com - 10/09/2014, 12:38 WIB
Ilustrasi KONTAN/CAROLUS AGUS WALUYOIlustrasi
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - MNC melalui produknya Play Media terjun ke industri broadband dengan layanan IPTV di Indonesia. Dalam waktu tidak lebih dari satu tahun, perusahaan milik Hary Tanoesudibjo ini telah membangun infrastruktur di 5 kota Besar di Indonesia, seperti di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang dan Medan.

"MNC sangat serius terjun ke industri broadband dengan salah satu layanannya IPTV. Saat ini pemain yang terjun ke industri ini yang melakukan penetrasi sampai dibeberapa kota di Indonesia belum ada, mereka pada umumnya fokus di Jabodetabek," sebut Direktur Komersial Play Media Ade Tjendra dalam siaran persnya, Rabu (10/9/2014).

MNC menargetkan pada akhir tahun akan membangun infrastruktur melayani 1 jt pelanggan.  Dalam waktu 2 tahun, sebutnya,  dibangun infrastruktur di 10 kota di Indonesia dan dapat melayani 2 juta pelanggan. "Play Media membangun infrastruktur fiber to the home (ftth), untuk skala dibeberapa kota belum ada yang membangun infrastruktur memakai fiber optic ke rumah-rumah pelanggan,” katanya.

Adapun untuk konten, Ade menyebutkan, pihaknya mendapatkan dukungan dari anak usaha Grup MNC lainnya, PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY).


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.