Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Peminat, APMF 2014 Layani Registrasi On The Spot

Kompas.com - 18/09/2014, 12:57 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


NUSA DUA, KOMPAS.com - Asia Pacific Media Forum (APMF) 2014 mulai diselenggarakan pada hari ini, Kamis (18/9/2014). Meskipun pendaftaran telah ditutup sejak 10 September 2014 lalu, ternyata animo masyarakat untuk menjadi peserta masih cukup besar.

Menurut Person in Charge (PiC) Registrasi APMF 2014 Ridwan, pendaftaran secara online sudah dilakukan sejak bulan Agustus 2014 lalu. Namun, ada beberapa calon peserta yang belum mendaftar dan meminta pendaftaran kembali dibuka.

"Tapi memang ada orang-orang yang mau bayar disini. Karena memang tutup 11 September, masih ada yang telepon boleh daftar atau tidak. Makanya daftar saja di sini," kata Ridwan kepada Kompas.com di Bali Nusa Dua Convention Center, Kamis (18/9/2014).

Ridwan merinci, pada saat pendaftaran ditutup 11 September lalu, total audiens yang mengkonfirmasi kehadirannya mencapai sekitar 630 orang. Ia menargetkan tambahan peserta yang mendaftar di booth on site registration mencapai 50 orang. Keyakinannya ini terlihat dari antusiasme calon peserta yang cukup ramai mengantre di booth registrasi on site.

"Itu panjang antreannya. Kita sudah siapkan tempat di dalam sampai 700 peserta," ungkap dia.

APMF 2014 merupakan acara dua tahunan yang mengumpulkan pelaku dan pegiat pemasaran, periklanan, dan media. Acara ini digelar hari ini hingga Sabtu, 20 September 2014 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.apmf.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com