Kompas.com - 18/09/2014, 12:57 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

NUSA DUA, KOMPAS.com - Asia Pacific Media Forum (APMF) 2014 mulai diselenggarakan pada hari ini, Kamis (18/9/2014). Meskipun pendaftaran telah ditutup sejak 10 September 2014 lalu, ternyata animo masyarakat untuk menjadi peserta masih cukup besar.

Menurut Person in Charge (PiC) Registrasi APMF 2014 Ridwan, pendaftaran secara online sudah dilakukan sejak bulan Agustus 2014 lalu. Namun, ada beberapa calon peserta yang belum mendaftar dan meminta pendaftaran kembali dibuka.

"Tapi memang ada orang-orang yang mau bayar disini. Karena memang tutup 11 September, masih ada yang telepon boleh daftar atau tidak. Makanya daftar saja di sini," kata Ridwan kepada Kompas.com di Bali Nusa Dua Convention Center, Kamis (18/9/2014).

Ridwan merinci, pada saat pendaftaran ditutup 11 September lalu, total audiens yang mengkonfirmasi kehadirannya mencapai sekitar 630 orang. Ia menargetkan tambahan peserta yang mendaftar di booth on site registration mencapai 50 orang. Keyakinannya ini terlihat dari antusiasme calon peserta yang cukup ramai mengantre di booth registrasi on site.

"Itu panjang antreannya. Kita sudah siapkan tempat di dalam sampai 700 peserta," ungkap dia.

APMF 2014 merupakan acara dua tahunan yang mengumpulkan pelaku dan pegiat pemasaran, periklanan, dan media. Acara ini digelar hari ini hingga Sabtu, 20 September 2014 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.apmf.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.