Kompas.com - 02/10/2014, 11:47 WIB
Menteri BUMN Dahlan Iskan Dian MaharaniMenteri BUMN Dahlan Iskan
EditorErlangga Djumena


SURABAYA, KOMPAS.com
— Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku tidak diberi tahu mengenai penunjukan Muhammad Husein sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT Pertamina menggantikan Karen Agustiawan.

"Saya diberi tahu saja tidak. Tapi siapa saja yang ditunjuk, tidak masalah," kata Dahlan seusai memimpin rapim Holding Perkebunan dan Kehutanan di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/10/2014).

Menurut Dahlan, pelaksana tugas direktur utama Pertamina tersebut hanyalah bersifat sangat sementara sampai penunjukan direktur utama tetap Pertamina.

Muhammad Husein menjabat sebagai Direktur Hulu yang diangkat pada 30 Mei 2011. Pria yang juga pernah menjabat sebagai Komisaris PT Pertamina EP pada tahun 2009 adalah lulusan Program Studi Geologi Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 1984 serta Magister Sains di University of London (1989). (Mona Tobing)

Baca juga: Ini Alasan Penunjukan Husein Jadi Plt Dirut Pertamina

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.