Rini Tak Ingin "Copy-Paste" Program Dahlan Iskan

Kompas.com - 27/10/2014, 17:49 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Mariani Soemarno nampaknya tak ingin buru-buru dan sekadar copy-paste program Menteri BUMN sebelumnya, Dahlan Iskan.

"Maaf ya, tentunya saya perlu mempelajari lebih lanjut," kata Rini dimintai tanggapan soal keberlanjutan program Dahlan Iskan, Jakarta, senin (27/10/2014).

Rini lebih lanjut mengemukakan dua prioritas yang akan dikerjakan BUMN ke depan. Pertama adalah yang berkaitan dengan visi kemaritiman Presiden Joko Widodo. Kedua, soal perbaikan pelayanan transportasi publik.

Namun, ketika didesak wartawan mengenai adakah rencana holding BUMN pelabuhan, mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan itu hanya tertawa. "Hahaha,".

Rini menjelaskan, apa yang sudah banyak dilakukan Dahlan Iskan akan ia pelajari terlebih dahulu. "Saya harapkan, hal-hal baik akan saya lanjutkan. Kalau ada hal yang perlu ada terobosan, saya akan lakukan terobosan," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.