Kompas.com - 30/10/2014, 09:04 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mulai jengah ditanya-tanya perihal kehidupan pribadinya. Dalam sambutannya pada serah terima jabatan, Rabu (29/10/2014) kemarin, Susi meminta awak media untuk menahan diri menanya-nanyai urusan yang tidak berkaitan dengan program kerja KKP.

“Saya agak kesal media ini tanyanya pribadi-pribadi. Saya ingin kerja, karena kabinet ini namanya Kabinet Kerja, jadi harus kerja, kerja, dan kerja,” kata dia.

Susi pun mengatakan bahwa mulai hari ini dia tidak mau diganggu lagi dengan pertanyaan yang berbau urusan pribadi.

“Mulai hari ini jangan ganggu lagi, saya mau kerja. Ini wawancara terakhir (soal pribadi). Kalau enggak, nanti dibilang Bu Susi ini mau jadi selebritis atau Menteri KKP?” seloroh bos Susi Air itu.

Susi langsung mencuri perhatian publik setelah Presiden Joko Widodo menunjuknya sebagai salah satu menteri di jajaran Kabinet Kerja. Kehidupan pribadi Susi pun menjadi sorotan, mulai dari latar belakang akademiknya yang hanya lulusan SMP, kebiasaannya merokok, sampai pernikahannya dengan pria asing.

Baca juga: Susi: Dengan Ijazah Saya, Apalah Saya Ini "Ngobrol" dengan Pejabat...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.