Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gratis, Ayo Datangi KompasKarier.com Fair

Kompas.com - 06/11/2014, 08:53 WIB
Adysta Pravitra Restu

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta, KompasKarier.com menyelenggarakan KompasKarier.com Fair pada 5-6 November 2014 di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Bursa lowongan kerja ini menghadirkan 82 perusahaan yang tengah mencari calon pekerja untuk mengisi posisi kosong di perusahaan. "KompasKarier.com Fair ini gratis, tanpa dipungut biaya," kata Manajer KompasKarier.com, Naomi saat ditemui usai penyelenggaraan hari pertama KompasKarier.com, Rabu (5/11/2014).

Pada hari pertama, Senin (5/11/2014), pencari kerja rela mengantre panjang di halaman gedung untuk masuk ke dalam gedung. Tak sedikit dari pencari kerja mengaku alasan mendatangi KompasKarier.com karena gratis itu. Banyak pula yang menyatakan, kali pertama bagi mereka memasuki bursa lowongan kerja tanpa dipungut biaya.

KompasKarier.com Fair ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB. Jika anda belum terdaftar dalam KompasKarier.com, tak perlu khawatir, karena di lokasi itu disediakan laptop untuk meng-input data pelamar kerja melalui website resmi portal lowongan kerja Kompas.com tersebut.

Namun, bagi pencari kerja yang sudah mendaftar, setelah mengantre di halaman gedung dapat langsung memasuki booth-booth perusahaan peserta KompasKarier.com Fair yang memiliki dua hall tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com