TPI Kembali Siaran, Tutut Bantah Mau Masuk Politik Lagi

Kompas.com - 21/11/2014, 20:03 WIB
Siti Hardianti Rukmana atau Mbak Tutut Kompas.com/Robertus BelarminusSiti Hardianti Rukmana atau Mbak Tutut
Penulis Tabita Diela
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - TPI akan kembali mengudara setelah empat tahun tayang dengan nama MNCTV. Beberapa pihak mencium kembali mengudaranya TPI ini merupakan gelagat Siti Hardiyanti Rukmana--pemilik TPI--kembali ke ranah politik.

"Kebetulan, saya enggak masuk (dunia politik), sih," tepis Tutut dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/11/2014), membantah spekulasi tersebut. Dia menegaskan kemunculannya kembali di ranah publik semata untuk menegaskan kepemilikannya atas TPI.

Setelah Mahkamah Agung mengeluarkan putusan atas permohonan peninjauan kembali dari PT Berkah Karya Bersama, Tutut memastikan TPI akan kembali siaran. (Baca: Mbak Tutut: TPI Segera Siaran Kembali).

PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia adalah pemilik saluran televisi yang sampai sekarang masih dipakai oleh MNCTV. Menurut dia, perusahaan itu akan diisi oleh orang-orang pilihannya.

"Kalau ditanya, apakah kembalinya saya ke TPI karena saya terjun ke politik, tidak. Kalau mau terjun ke politik, tidak usah lewat TPI juga bisa," tegas Tutut.

Sembari tertawa, Tutut menambahkan, "Banyak teman-teman yang akan membantu saya! Banyak wartawan yang akan membantu saya kalau mau kembali ke politik. Tapi, kebetulan saya nggak masuk, sih."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.