Kompas.com - 22/11/2014, 17:38 WIB
Ilustrasi Logo Indosat, Member of Ooredoo Group Reska K. Nistanto/KompasTeknoIlustrasi Logo Indosat, Member of Ooredoo Group
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com
- PT Indosat Tbk memperkenalkan forum ICITY di Kompasianival 2014. Forum ICITY merupakan forum komunitas online pelanggan Indosat. Forum ini diklaim sebagai  crowd sourcing platform pertama di Asia Pasifik.

"Komunitas adalah partner terbaik Indosat, dan kami percaya bahwa memfasilitasi komunitas untuk saling berbagi dan komunikasi bisa mendatangkan manfaat yang lebih luas," ujar Digital Community Strategis PT Indosat Ghina Aliya dalam acara Kompasianival 2014, Jakarta, Sabtu (22/11/2014).

Dia menjelaskan, ICITY memiliki berbagai manfaat bagi pengguna Indosat. Selain merupakan online support community, ICITY juga menawarkan solusi, bantuan dan informasi seputar gadget, layanan Indosat, minat serta aktivitas komunitas.

"Kita percaya kekuatan grup atau komunitas untuk bicara dan sharing banyak merubah dunia,"kata Ghina

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.