Contact Center BNI Raih Penghargaan di "Contact Center World"

Kompas.com - 08/12/2014, 08:05 WIB
Gedung BNI KONTAN/ Daniel PrabowoGedung BNI
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Contact Center PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) atau BNI Call 500046 meraih 2 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu dalam kompetisi yang digelar Contact Center World di Las Vegas.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com akhir pekan lalu, Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi mengungkapkan dua medali emas diperoleh BNI untuk kategori Best Analyst Contact Center dan Best Contact Center Support – HR. Adapun medali perak diraih dari kategori Best Customer Service in Mid- Size Inhouse dan Medali Perunggu untuk Best Help Desk.

Kompetisi ini diikuti oleh 156 peserta dari 33 Perusahaan dan 10 negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Jepang, India, Kamboja, Brunei, Selandia Baru, dan Australia.
Dalam kompetisi tingkat Asia Pasifik ini, BNI Call 500046 meraih 4 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Atas dasar kompetisi ini, BNI berhak mengikutsertakan empat kategori yang berhasil diraih medali emasnya ke kompetisi lebih tinggi, yaitu Contact Center World tingkat dunia di Las Vegas.

“Konsistensi dan komitmen BNI Call 500046 untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dilakukan secara menyeluruh baik kualitas sumber daya manusia (SDM), proses, maupun infrastruktur yang memadai,” kata Tunggadewi.

BNI Call 500046 merupakan layanan phone banking BNI yang disiapkan untuk  memberikan layanan terbaik bagi nasabah dengan memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi, melakukan transaksi, maupun menyampaikan keluhan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.