Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI Operasikan Outlet Peti Kemas

Kompas.com - 17/12/2014, 15:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) membangun fasilitas pelayanan inovatif dalam bentuk Outlet Peti Kemas (Container Outlet) untuk melayani nasabah di kawasan yang memiliki keterbatasan lahan.

Container Outlet ini merupakan yang pertama kali ada di Indonesia. Untuk langkah awal, BNI mengoperasikan dua outlet, yakni di Bandar Udara Juanda, Surabaya dan lainnya di kawasan Pembangkit Jawa Bali (PJB) Surabaya.

Direktur Jaringan dan Layanan BNI Adi Setianto menuturkan bahwa outlet peti kemas merupakan salah satu inovasi BNI untuk memberikan kemudahan akses bagi nasabah dalam bertransaksi terutama di lokasi-lokasi yang terbatas ketersediaan gedung atau lahannya, antara lain pelabuhan, bandara, dan kawasan industri.

Kontainer atau peti kemas ini gampang dipindahkan, baik karena perubahan zona lokasi maupun perubahan atau pergeseran lokasi bisnis, tentunya dengan memperhatikan ketentuan relokasi.

"??Dengan pembangunan outlet peti kemas, BNI menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kemudahan dan keleluasaan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan,"?? ungkap Adi dalam siaran pers, Rabu (17/12/20140.

Outlet peti kemas merupakan outlet BNI yang dibangun dengan menggunakan media kontainer namun dengan desain eksterior dan interior yang lebih dinamis dengan tetap menggunakan standar corporate identitiy BNI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com