Kompas.com - 17/12/2014, 15:36 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) membangun fasilitas pelayanan inovatif dalam bentuk Outlet Peti Kemas (Container Outlet) untuk melayani nasabah di kawasan yang memiliki keterbatasan lahan.

Container Outlet ini merupakan yang pertama kali ada di Indonesia. Untuk langkah awal, BNI mengoperasikan dua outlet, yakni di Bandar Udara Juanda, Surabaya dan lainnya di kawasan Pembangkit Jawa Bali (PJB) Surabaya.

Direktur Jaringan dan Layanan BNI Adi Setianto menuturkan bahwa outlet peti kemas merupakan salah satu inovasi BNI untuk memberikan kemudahan akses bagi nasabah dalam bertransaksi terutama di lokasi-lokasi yang terbatas ketersediaan gedung atau lahannya, antara lain pelabuhan, bandara, dan kawasan industri.

Kontainer atau peti kemas ini gampang dipindahkan, baik karena perubahan zona lokasi maupun perubahan atau pergeseran lokasi bisnis, tentunya dengan memperhatikan ketentuan relokasi.

"??Dengan pembangunan outlet peti kemas, BNI menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kemudahan dan keleluasaan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan,"?? ungkap Adi dalam siaran pers, Rabu (17/12/20140.

Outlet peti kemas merupakan outlet BNI yang dibangun dengan menggunakan media kontainer namun dengan desain eksterior dan interior yang lebih dinamis dengan tetap menggunakan standar corporate identitiy BNI.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.