Kompas.com - 28/01/2015, 13:53 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Citibank N.A. Indonesia menambah pilihan berinvestasi bagi nasabah wealth management Citigold dengan menggandeng PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI).

"Melalui kerja sama dengan perusahaan-perusahaan manajer investasi terkemuka di Indonesia, Citi dapat memberikan fleksibilitas dan kesempatan diversifikasi yang semakin luas bagi para nasabah," ucap Lauren Sulistiawati Country Business Manager, Global Consumer Banking Citi Indonesia  di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Produk kerja sama dengan MAMI ini akan didistribusikan melalui 20 cabang Citibank di enam kota besar di Indonesia. Produk ini diharapkan ini bisa melengkapi produk reksadana yang telah ditawarkan oleh Citibank.

Di tahap awal kemitraan, Citi dan MAMI meluncurkan sebuah produk reksadana bernama Manulife Saham Strategi Unggulan (MANSATU).

Berdasarkan survei Citi FinQ (Financial Quotient) 2014, selain uang tunai dan properti, semakin banyak masyarakat Indonesia yang sadar akan pentingnya diversifikasi guna mengembangkan portofolio investasi mereka.

Salah satu investasi yang semakin digemari adalah reksadana. Survei tersebut juga menunjukkan bahwa lebih dari 63 persen responden menganggap produk keuangan sebagai salah satu kunci dalam memilih wealth management bank.

Pengenalan produk MANSATU akan menambah daftar produk keuangan berkualitas yang ditawarkan Citibank, terutama nasabah Citigold melalui layanan wealth management. Citibank optimistis produk ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi nasabah, khususnya bagi yang ingin memperluas portofolio investasi melalui reksadana demi tercapainya tujuan finansial masing-masing nasabah. (Dea Chadiza Syafina)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Kontan
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.