Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petugas: Hari Ini Lion Air Banyak "Delay"

Kompas.com - 19/02/2015, 12:51 WIB
Robertus Belarminus

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Pesawat Lion Air dikabarkan mengalami banyak keterlambatan pemberangkatan atau penundaan keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, hari ini, Kamis (19/2/2015).

Belum diketahui alasan delay tersebut. Namun, infomasi dari pelayanan call center Bandara Soekarno-Hatta, membenarkan pesawat Lion Air banyak mengalami keterlambatan.

"Kalau Lion Air banyak yang delay, penyebabnya kurang tahu tapi kalau dari Lion Air-nya katanya masalah teknis," ujar seorang petugas call center Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (19/2/2015).

Petugas bersuara pria tersebut menolak disebutkan namanya. Alasannya, untuk hal lebih jelas dia meminta mengonfirmasikan langsung ke pihak Lion Air. Namun, dia menyebut salah satu rute yang delay, misalnya rute Lion Air Cengkareng-Kupang.

"Cengkareng-Kupang ada yang belum berangkat dari jam 04.00. Banyak delay-nya Mas. Tapi ada juga yang sudah diberangkatkan," ujarnya. Hingga kini, kompas.com masih mencari informasi mengenai penyebab banyak delay dari maskapai Lion Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com