Kompas.com - 19/02/2015, 12:51 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com
- Pesawat Lion Air dikabarkan mengalami banyak keterlambatan pemberangkatan atau penundaan keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, hari ini, Kamis (19/2/2015).

Belum diketahui alasan delay tersebut. Namun, infomasi dari pelayanan call center Bandara Soekarno-Hatta, membenarkan pesawat Lion Air banyak mengalami keterlambatan.

"Kalau Lion Air banyak yang delay, penyebabnya kurang tahu tapi kalau dari Lion Air-nya katanya masalah teknis," ujar seorang petugas call center Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (19/2/2015).

Petugas bersuara pria tersebut menolak disebutkan namanya. Alasannya, untuk hal lebih jelas dia meminta mengonfirmasikan langsung ke pihak Lion Air. Namun, dia menyebut salah satu rute yang delay, misalnya rute Lion Air Cengkareng-Kupang.

"Cengkareng-Kupang ada yang belum berangkat dari jam 04.00. Banyak delay-nya Mas. Tapi ada juga yang sudah diberangkatkan," ujarnya. Hingga kini, kompas.com masih mencari informasi mengenai penyebab banyak delay dari maskapai Lion Air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.