Setelah Menteri Jonan, AP II Juga Tuntut Lion Air Tanggung Jawab

Kompas.com - 19/02/2015, 14:11 WIB
Suasana ruang tunggu penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu malam (18/2/2015). Penumpang menumpuk akibat delay maskapai Lion Air. Pembaca kompas.com/ NanaSuasana ruang tunggu penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu malam (18/2/2015). Penumpang menumpuk akibat delay maskapai Lion Air.
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, kini giliran PT Angkasa Pura II (Persero) yang meminta maskapai Lion Air bertanggungjawab atas terjadinya delay atau penundaan penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kami berharap hak calon penumpang sesuai dengan undang-undang yang berlaku dapat dipenuhi oleh pihak maskapai.” ujar Direktur Utama AP II Budi Karya Sumadi dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jakarta, Kamis (19/2/2015).

AP II sebagai operator Bandara Internasional Soekarno-Hatta kata dia terus berusaha berkomunikasi dengan pihak maskapai.

“Kami terus berkoordinasi mengenai hal ini, dan diperkirakan pada hari ini delay masih akan terjadi akibat efek sejak kemarin," kata Budi.

PT Angkasa Pura II (Persero) sendiri mengimbau kepada calon penumpang yang terkena delay agar tetap tenang dan menunggu informasi terbaru dari pihak maskapai atau operator bandaraDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.