BNI Dirikan Rumah Edukasi bagi TKI di Indramayu

Kompas.com - 23/02/2015, 12:42 WIB
Gedung BNI KONTAN/ Daniel PrabowoGedung BNI
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) membangun Rumah Edukasi bagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Indramayu, Jawa Barat yang akan menjadi proyek percontohan dalam program pemberdayaan TKI dan keluarganya di Indonesia.

Program ini merupakan wujud dukungan BNI terhadap program-program yang diusung Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI) dan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) RI dalam mengembangkan program Bina Keluarga TKI.

Pada siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (23/2/2015), rumah edukasi diresmikan oleh Menteri KPPPA RI, Yohana Yembise, dan Wakil Direktur Utama BNI, Felia Salim di Desa Majasari, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Tujuan pembangunan rumah edukasi ini adalah untuk membangun wadah yang memfasilitasi kebutuhan komunikasi, edukasi, serta pemberdayaan TKI dan keluarganya,” ungkap Wakil Direktur Utama BNI, Felia Salim.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.