Kompas.com - 23/02/2015, 16:47 WIB
|
EditorJosephus Primus


JAKARTA,KOMPAS.com - Direktur Utama Lion Group Edward Sirait mengatakan sudah mengembalikan semua uang talangan Angkasa Pura sebesar Rp 526 juta. Menurut dia, bantuan tersebut diterima lantaran dana yang tersedia tidak cukup saat itu. "Terkait penggunaan dana Angkasa Pura sebenarnya waktu itu ingin bantu, kami terima Rp 526 juta dan sudah dikembalikan. Alasannya waktu itu libur dan dana yang ada tidak cukup untuk menyelesaikan keseluruhan," jelas Edward dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Senin (23/2/2015).

Edward menambahkan, dana pinjaman Rp 4 miliar dari Angkasa Pura juga tidak jadi diterima. "Dana Rp 4 miliar tidak jadi kita terima. Kita gunakan dana sendiri pada Jumat siang ketika bank buka," kata Edward

Selain itu, Edward membantah bahwa Lion Air memunyai masalah keuangan. Pasalnya, kata dia semua pembayaran Lion Air ke beberapa instansi tidak ada masalah. "Lion air tidak ada masalah keuangan. Mulai dari pembayaran bahan bakar ke Pertamina dan pembayaran sewa pesawat dan kewajiban lain berjalan normal-normal saja," demikian Edward Sirait.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.