Kompas.com - 17/03/2015, 14:32 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

KOMPAS.com - Di BNI, kini,  ada duet Achmad Baiquni dan Rizal Ramli. Kedua sosok ini terpilih menjadi Direktur Utama dan Komisaris Utama pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan untuk Tahun Buku 2014 di Jakarta pada Selasa (17/3/2015). Achmad Baiquni sebelumnya menjadi Direktur Keuangan BRI. Namun demikian, pria berusia 57 tahun itu sempat menjadi Direktur Urusan Syariah BNI.

Sementara itu, Rizal Ramli, kelahiran Padang, 10 Desember 1954 ini pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian pada Agustus 2000 sampai dengan JUli 2001. Ia juga pernah menjadi Menteri Keuangan pada 2001 di masa pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid.

Berikut ini daftar Dewan Direksi BNI. Direktur Utama Achmad Baiquni, Wakil Direktur Utama Suprajarto, Direktur Rico Rizal Budidarmo, Direktur Herry Sidharta, Direktur Adi Sulistyowati, Direktur Bob Tyasika Ananta, Direktur Anggoro Eko Cahyo, Direktur Imam Budi Sarjito, dan Direktur Sutanto.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.