Kompas.com - 20/03/2015, 13:34 WIB
ilustrasi shutterstockilustrasi
EditorTri Wahono


Siapa bilang hanya produk bisnis yang membutuhkan branding? Manusia juga butuh, kok. Bahkan, dengan seni "menjual diri" yang jitu, karier kita bisa melesat lebih cepat.

INTISARI

Di balik setiap kegiatan personal branding seseorang, pasti ada tujuan yang ingin dicapai. Misalnya seorang politisi yang berkampanye untuk menjadi presiden atau meraih jabatan lebih tinggi dari posisinya sekarang. Bahkan, personal branding itu berlaku di semua lini kehidupan.

Pernahkah terbesit dalam pemikiran Anda menggunakan Seni Menjual Diri untuk melejitkan Karier?

Segera temui penjaja Majalah atau toko buku terdekat dari ruangan kantor untuk mencari INTISARI edisi Maret 2015. Kami paparkan jurus jitunya hanya untuk Anda.

INTISARI
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.