Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Optimistis DPK 2015 Tumbuh 6,7 Persen Tahun Ini

Kompas.com - 08/04/2015, 22:02 WIB
Kontributor Bandung, Reni Susanti

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk optimis pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) tahun ini tumbuh 6,7 persen dari posisi Desember 2014. Tak hanya DPK, pertumbuhan positif akan dicapai dalam penyaluran kredit.

"Untuk kredit, kami optimis bisa tumbuh 12 persen dari posisi Desember 2014 sebesar Rp170 triliun. Dalam hal aset, hingga Desember 2014 mencapai Rp233,2 triliun," tutur Direktur Strategy & Finance CIMB Niaga Wan Razly kepada wartawan di Bandung, Rabu (8/4/2015).

Dengan pencapaian tersebut, Wan Razly menargetkan perseroan masuk dalam lima besar bank di Indonesia. Salah satu yang dilakukan adalah dengan memperkenalkan brand positioning "Inovasi dari Hati".

"Kini CIMB Niaga menawarkan kemudahan lainnya berbasisi kecanggihan teknologi dengan layanan rekening ponsel," imbuhnya.

Rekening ponsel ini berupa layanan transaksi perbankan dengan menggunakan nomor ponsel selayaknya rekening tabungan. Layanan ini tidak mengharuskan seseorang menjadi nasabah bank manapun.

"Masih banyak inovasi yang kami luncurkan. Kami akan terus berinovasi dari hati untuk Indonesia," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com