Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penerbangan Citilink dari Bandara Halim Kembali Normal

Kompas.com - 16/04/2015, 16:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seluruh penerbangan maskapai Citilink dari dan ke Bandara Halim Perdanakusuma telah lancar, meskipun siang hari ini, Kamis (16/4/2015) sempat terhambat akibat insiden terbakarnya pesawat tempur F-16 milik TNI AU.

VP Corporate Communication Citilink Benny S. Butarbutar mengatakan penerbangan Citilink dari Bandara Halim Perdanakusuma telah normal sejak siang hari ini. "Rata-rata keterlambatan adalah 30 menit sedangkan penerbangan siang-sore berjalan lancar," ujarnya kepada Kompas.com.

Sebelumnya, Maskapai penerbangan Citilink menunda sejumlah penerbangannya dari dan ke Bandara Halim Perdanakusuma, menyusul terjadinya insiden terbakarnya pesawat tempur F-16 di bandara tersebut.

Berdasarkan catatan Kompas.com, terdapat 19 rute penerbangan (PP) Citilink dari bandara Halim Perdanakusuma yaitu Halim-Solo (1X penerbangan PP); Halim-Malang (1X); Halim-Surabaya (5X); Halim-Semarang (3X); Halim-Yogyakarta (4X); Halim-Palembang (4X); Halim-Balikpapan (1X).

Selain Citilink, maskapai lain yang juga menggunakan bandara Halim Perdanakusuma adalah Batik Air dan sejumlah penerbangan carter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com