Bank Permata Perkenalkan Kartu Debit dengan Teknologi 4D AR untuk Anak

Kompas.com - 23/04/2015, 19:12 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Permata Tbk memperkenalkan kembali kartu debit dan buku tabungan dengan menggunakan teknologi 4D AR (Augmented Reality) interaktif untuk tabungan PermataBintang.

Dengan inovasi ini, anak-anak dapat memainkan 4D A.R dengan kartu debitnya serta berkreasi dengan cara mewarnai karakter cerita bintang secara interaktif dari buku tabungan tersebut.

Direktur Retail Banking Bank Permata Bianto Surodjo menuturkan, dengan kartu debit dan buku tabungan tersebut diharapkan bisa menumbuhkan kreatifitas anak serta ikut menggairahkan budaya menabung sejak dini.

"Bank Permata selalu memberikan perhatian yang sangat besar terhadap nasabah dan keluarganya dengan memperkenalkan tokoh karakter cerita bintang pada tabungan PermataBintang," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (23/4/2015).

Bank Permata berharap tabungan PermataBintang dengan berbagai macam pilihan Kartu Debit dan buku tabungan yang menarik akan membuat anak-anak bersemangat untuk menabung.

Dalam kesempatan itu, tabungan PermataBintang dicatatkan dalam rekor MURI sebagai bank pertama di Indonesia yang menawarkan tabungan dengan buku tabungan dan kartu debit 4D A.R yang interaktif. Penyerahan sertifikat MURI tersebut dilakukan pada saat acara peluncuran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.