Hari Pertama, Kompas Karier Fair Jakarta Dikunjungi 4.930 "Job Seekers"

Kompas.com - 24/04/2015, 18:39 WIB
Ilustrasi: Antrean pengunjung di Kompas Karier Fair (KKF) Ilustrasi: Antrean pengunjung di Kompas Karier Fair (KKF)
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas Karier Fair (KKF) hari ini digelar hingga esok hari (25/4/2015. Berbagai perusahaan swasta, BUMN dan instansi pemerintah ikut meramaikan kegiatan ini, yang digelar di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta.

Marketing Communication Kompas Cyber Media selaku penyelenggara KKF, Gilang menuturkan, antusiasme masyarakat menghadiri kegiatan ini cukup besar. Sejak acara dibuka, ratusan pengunjung sudah mengantri untuk masuk.

"Cukup ramai kegiatannya, dan kami harapkan besok lebih banyak lagi yang hadir," ujarnya, Jumat (24/5/2015).

Selain menghadirkan stand dari berbagai perusahaan dan instansi, KKF juga menggelar diskusi yang bisa menambah wawasan bagi pencari kerja. Pada hari ini, diskusi menghadirkan narasumber dari Humas Mabes Polri dan BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh Stand Up Comedy Kompas TV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.