Kompas.com - 18/05/2015, 17:55 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) masih menahan mayoritas laba bersih 2014. Menurut penuturan Sekretaris Perusahaan Vidjongtius usai rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada Senin (18/5/2015) di Jakarta, Kalbe mencatatkan laba bersih 2014 di angka Rp 2,06 triliun. Dari jumlah itu, 43 persennya atau Rp 891 miliar dibagikan kepada para pemegang saham. "Sisanya sebagai laba ditahan untuk pengembangan perusahaan," katanya.

Catatan emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) berkode KLBF itu menunjukkan per lembar saham dividen besarnya Rp 19. "Pembagian dividen ini adalah komitmen untuk memberikan hasil yang optimal," kata Vidjongtius.

Sementara itu, Vidjongtius menambahkan KLBF bakal mengoperasikan pabrik di Cikarang, Kabupaten Bekasi dan Sukabumi pada semester II 2015. Kedua pabrik itu akan memproduksi minuman susu cair.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.