Kompas.com - 24/06/2015, 20:33 WIB
Petugas di Stasiun kereta api Purwosari, Solo, Jumat (24/4/2015). KOMPAS.COM/ M WismabrataPetugas di Stasiun kereta api Purwosari, Solo, Jumat (24/4/2015).
|
EditorJosephus Primus


BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional (KAI Divre) 3.2 Tanjungkarang, Provinsi Lampung menyiapkan tiket promo relasi Tanjungkarang - Palembang menjelang Lebaran. Banderol tiket kelas eksekutif, kata Juru Bicara PT KAI Divre 3.2 Muhaimin Rp 49.000 per lembarnya. 

Kemudian, tiket kelas bisnis untuk masa promo itu besarnya Rp 39.000 per lembarnya. "Kami juga menginformasikan bahwa keberangkatan Tanjungkarang sampai Kotabumi Lampung Utara sekarang mendapat potongan harga. Hanya dengan membayar Rp10.000  sudah bisa sampai tujuan," kata dia.

Muhaimin melanjutkan saat ini, tiket Lebaran tinggal 20 persen lagi. Ia mengimbau agar masyarakat segera membeli tiket kereta api jika tak ingin terjebak antrean.

Sejauh ini, kata Muhaimin, pihaknya akan melakukan penambahan frekuensi perjalanan dan gerbong kereta api. "Kalau hari ini jalan dua kali, pada Lebaran bisa jalan empat kali," demikian Muhaimin.


 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.