Kompas.com - 13/07/2015, 09:44 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com -  Besok, Selasa (14/7/2015), PT. Taspen (Persero) akan memberangkatkan sekitar 288 orang pemudik. Menurut pernyataan Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) Jakarta Kristiyanto dalam pernyataan persnya, para pemudik akan diberangkatkan dari halaman Gedung Taspen di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. "Kami menyediakan delapan bus," kata Kristiyanto.

Lebih lanjut, ia menambahkan ada empat kota tujuan untuk mudik tersebut yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Madiun. Sementara, program tersebut bertajuk Mudik Gratis Bersama Taspen Tahun 2015.

Kemarin, Minggu (12/7/2015), Taspen bergabung bersama beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menggelar Mudik Bersama BUMN. Acara itu dilaksanakan di halaman Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pada kegiatan itu, Taspen menyediakan empat bus.

Sementara, kota tujuan mudik adalah Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Madiun. Peserta mudik Taspen dalam kegiatan bersama BUMN itu adalah para pegawai negeri sipil (PNS) golongan I dan II, serta pensiunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.