Kompas.com - 18/08/2015, 10:51 WIB
 Widya Purnama KOMPAS/RIZA FATHONI Widya Purnama
EditorErlangga Djumena
JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Direktur Utama Pertamina Widya Purnama meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Selasa (18/8/2015) pagi tadi. Pria kelahiran Parepare ini tutup usia pada umur 61 tahun.

"Innalillahi wa Innailaihi rojiuun telah berpulang ke rahmatullah Bpk Widya Purnama pd 06.05 waktu setempat di RS Mt.Elizabet Singapore," tulis akun Twitter milik Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro.

Widya menjadi orang nomor satu di Pertamina pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono, yakni tahun 2004 sampai 2006.

Sebelum menjadi Dirut Pertamina, pada tahun 2002-2004 Widya menjabat sebagai Direktur Utama PT Indosat tbk. Di perusahaan telekomonikasi ini, ia meniti karier dari karyawan biasa hingga menjadi Manajer Divisi Pengembangan Strategis Indosat dan Direktur Utama PT Electronic Data Interchange (EDI) Indonesia.

Terakhir, lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember ini merupakan komisaris independen Perusahaan Gas Negara sejak tahun 2011.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.