Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dongkrak Tabungan, Bank BJB Bidik Pecinta Futsal

Kompas.com - 30/08/2015, 20:36 WIB
Kontributor Bandung, Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Untuk menggenjot dana pihak ketiga (DPK), PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk (Bank BJB) mensponsori BJB Futsal Championship 2015. Selain itu perseroan juga akan mengeluarkan ATM berbasis komunitas.

"Buat kami mensponsori acara futsal ini investasi. Nilainya tidak seberapa jika dibandingkan dengan dampak yang akan ditimbulkan," ujar Hakim Putratama, Vice President Corporate Secretary Division bank bjb di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Bandung,  Minggu (30/8/2015).

Hakim menilai, acara-acara seperti futsal ini akan meningkatkan brand image perusahaan. "Para peserta futsal ini nanti akan tumbuh dewasa, dan ketika mereka bicara futsal, mereka akan ingat Bank BJB, sehingga akan menaruh uangnya di Bank BJB," imbuhnya.

Hakim menambahkan, potensi nasabah muda masih sangat besar. Karena itu, pihaknya akan terus menggenjot dana murah khususnya dari nasabah muda. Pihaknya menargetkan hingga akhir tahun, komposisi dana murah Bank BJB mencapai 60 persen.

Tak hanya itu, untuk meningkatkan jumlah rekening dan DPK, ke depan pihaknya akan meluncurkan ATM berbasis komunitas. Misalnya, salah satu tim futsal bisa mencetak kartu ATM bergambar tim futsal kebanggaannya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com