Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/10/2015, 18:48 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk sudah mengantongi lima nama peraih Danamon Social Enterpreneur Awards (DSEA) 2015. Para peraih tersebut menyisihkan 421 peserta lainnya pada ajang kali ini.

Catatan yang disampaikan Danamon pada Kamis (8/10/2015) menunjukkan total jumlah peserta adalah 426 peserta. Angka ini naik 21 persen ketimbang kepesertaan tahun lalu yang mencapai 352 peserta. Mereka yang terpilih adalah Ahmed Tessario dari Banyuwangi, Fajri Mulya Iresha dari Depok, Ni Kadek Citra Ekawati dari Bali, Putu Gede Asnawa Dikta dari Bali, dan Yayah Muslihah dari Purbalingga. Usaha mereka bergerak dalam bidang  pengembangan teknologi desa, pengolahan sampah, agro wisata, serta kesehatan dan kecantikan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana DSEA 2015 Zsa Zsa Yusharyahya mengatakan, “Melalui ajang DSEA 2015, Danamon ingin memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pelaku usaha yang memiliki komitmen sosial serta mampu memberikan kontribusi dalam menyejahterakan komunitas di lingkungannya. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Danamon yaitu Kami Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan. Kami berharap perjuangan kelima peraih award ini menjadikan inspirasi bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami mengajak semua lapisan masyarakat melakukan voting online untuk memilih peraih favorit.”

Voting online dibuka sampai dengan 1 November 2015 melalui laman resmi DSEA 2015 yaitu http://www.danamonawards.org dan pengumuman peraih favorit hasil voting akan diumumkan pada  12 November 2015. Informasi terkini mengenai DSEA dapat dilihat melalui jejaring media sosial yaitu : Facebook (Fanpage Danamon Award) dan Twitter (@dsocialpreneur).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com