Rekayasa Industri Menangi Tiga Paket Proyek PLTP

Kompas.com - 26/10/2015, 19:06 WIB
Logo PT Rekayasa Industri (Rekind). Rekind berdiri pada 12 Agustus 1981 sebagai perusahaan perekayasaan, pengadaan, dan konstruksi (EPC) milik negara.  PrimusLogo PT Rekayasa Industri (Rekind). Rekind berdiri pada 12 Agustus 1981 sebagai perusahaan perekayasaan, pengadaan, dan konstruksi (EPC) milik negara.
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Rekayasa Industri memenangi tiga proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) yakni Ulubelu 3 dan 4, PLTP Lahendong 5 dan 6, serta PLTP Kamojang 5 melalui skema tender. Catatan yang disampaikan Rekayasa Industri pada Senin (26/10/2015) menunjukkan bahwa proyek Kamojang 5 selesai lebih cepat dari jadwal.  

Proyek-proyek tersebut merupakan kelanjutan dari proyek sebelumnya  yakni PLTP Ulubeleu 1 dan 2, PLTP Kamojang 4, serta PLTP Lahendong 2, 3, & 4.

Menurut Direktur Utama Rekayasa Industri Firdaus Syahril faktor penting dalam raihan itu adalah loyalitas pelanggan terhadap jasa yang diberikan. Pencapaian ini tidak terlepas dari upaya Rekayasa Industri  melakukan continous improvement dalam pengelolaan karyawan baik dalam bidang operasional maupun non-operasional.

Terkini, Rekayasa Industri berhasil meraih penghargaan untuk kategori CEO Commitment on Human Capital Management dan Human Capital Index Effectiveness untuk sektor konstruksi & properti dalam acara penganugerahan Penghargaan Indonesia Human Capital Study (IHCS) 2015. “Prestasi ini merupakan bagian komitmen kami dalam mengelola karyawan sebagai aset terpenting bagi perusahaan yang tecermin melalui loyalitas pelanggan terhadap jasa yang diberikan kepada kami dalam bidang EPC” ujar Firdaus Syahril.
 
Indonesia Human Capital Study merupakan studi terhadap pendekatan, proses, dan hasil dari penerapan Human Capital Management System di perusahaan–perusahaan Indonesia yang diadakan oleh Dunamis.
 
Indonesia Human Capital Study diselenggarakan pertama kalinya pada 2009. Pada penganugerahan 2015 ini adalah kali kedua Rekayasa Industri mendapatkan penghargaan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.