Bank Mandiri Sediakan Layanan Pembayaran Polis bagi AJB Bumiputera

Kompas.com - 30/11/2015, 18:50 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri Tbk menyediakan layanan transaksi pembayaran polis dan klaim asuransi AJB Bumiputera.

Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan layanan cash management, berupa fitur Mandiri Autodebit, e-cash, EDC dan Mandiri Money Transfer System serta layanan transaksi lainya untuk pembayaran polis dan klaim.

Layanan tersebut melengkapi yang telah disediakan sebelumnya yakni pembayaran polis asuransi melalui Mandiri Bill Collection yang menggunakan jaringan ATM dan Internet Banking.

Penandatanganan kerjasama layanan perbankan tersebut dilakukan oleh Pahala N. Mansury, Direktur Treasury & Markets Bank Mandiri dan Ichsan M. Nathin, Direktur Investasi & keuangan AJB Bumiputera 1912 di Plaza Mandiri Jakarta, Senin (30/11/2015).

Pahala Mansury menjelaskan sinergi ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan AJB Bumiputra terhadap solusi keuangan.

“Kerjasama ini menjadi bukti dukungan kami pada pengembangan pengelolaan cash flow AJB Bumiputera sehingga dapat menekan biaya operasional, meminimalisasi risiko cash handling dan mendukung ekspansi bisnis perusahaan,” ungkap Pahala.

Hingga September 2015, layanan Mandiri Cash Management telah dimanfaatkan oleh hampir 14.700 nasabah dengan jumlah transaksi mencapai 45 juta transaksi senilai Rp 3.023 Triliun. Nilai transaksi tersebut naik 38 persen dari Rp 2.196 triliun pada September 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.