Gandeng Blibli, NBA Luncurkan NBAStore Indonesia

Kompas.com - 02/12/2015, 10:06 WIB
NBAStore ANTONIUS GOOGIENBAStore
|
EditorErlangga Djumena
JAKARTA, KOMPAS.com — The National Basketball Association (NBA) menggandeng blibli.com dalam peluncuran NBAStore, toko online resmi NBA pertama di Indonesia.

"Blibli.com sangat senang bisa bermitra dengan NBA untuk meluncurkan toko online resmi NBA pertama di Asia Tenggara", tutur CEO Blibli Kusumo Martanto di Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Sementara itu, Managing Director NBA Asia Scott Levy mengatakan, kerja sama ini seiring dengan popularitas basket di Indonesia yang terus tumbuh. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyak anak-anak dan para pelatih berpartisipasi dalam NBA dan banyaknya penggemar yang mengikuti akun LINE yang baru saja diluncurkan.

"Kami percaya blibli.com karena situs tersebut sebagai pemimpin di industri e-commerce dan mitra yang ideal untuk mengembangkan kehadiran NBA di Indonesia dengan menawarkan produk resmi NBA paling beragam di negeri ini," ucapnya.

NBAStore.co.id akan menyediakan berbagai produk resmi NBA di Indonesia, mulai dari seragam tim, pakaian, aksesori, dan  produk-produk dari merek-merek terkenal, seperti Adidas, Stance, New Era, 2k Sports, dan Nike.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.