Kompas.com - 15/01/2016, 16:56 WIB
Bank Mandiri KOMPAS/ASWIN RIZAL HARAHAPBank Mandiri
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com – Bank Mandiri menyediakan layanan sistem pembayaran online untuk mendukung pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2016.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A Arianto menuturkan Bank Mandiri akan menerima pembayaran pendaftaran calon peserta SBMPTN yang diikuti oleh 77 perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia.

“Intinya adalah kemudahan proses pendaftaran dan pembayaran SBMPTN. Calon peserta dapat mengakses website SBMPTN untuk mendaftar di mana saja secara online. Lalu melakukan pembayaran secara online di seluruh jaringan Bank Mandiri," jelas Sulaiman dalam keterangan resmi, Jumat (15/1/2016).

Adapun cara pembayaran bisa dilakukan melalui ATM, Internet Banking, SMS Banking, atau melalui lebih dari 2.400 cabang yang ada di seluruh Indonesia.

Selain akan menerima biaya pendaftaran calon peserta SBMPTN 2016, Bank Mandiri juga membantu proses promosi dan sosialisasi SBMPTN melalui jaringan komunikasi perseroan.

"Dukungan ini juga merupakan implementasi komitmen perseroan untuk menjadi sahabat dan mitra perbankan bagi Perguruan Tinggi dan dunia pendikan di Indonesia pada umumnya," jelas Sulaiman.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.