Kompas.com - 30/03/2016, 12:59 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Pergelaran Musyawarah Daerah (Musda) V Gabungan Pengusaha (GP) Jamu DKI Jakarta pada hari ini, Rabu (30/3/2016), hanya memunyai satu acara utama yakni mencari dan memilih ketua baru. "Ya, intinya cuma itu," kata Ketua Pengurus Harian Masyhari saat dihubungi Kompas.com pada Selasa (29/3/2016).

Saat ini, imbuh Masyhari yang juga pendiri PT Jamu Hari Fatma, keanggotaan GP Jamu DKI Jakarta ada 165 perusahaan. Sementara, Masyhari memimpin GP Jamu DKI Jakarta sejak 2011 sampai dengan 2015.

Musda, sebagaimana informasi dari laman gpjamudki.wordpress.com merupakan ketentuan anggaran dasar (AD)/anggaran rumah tangga (ART) GP Jamu yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.