Cigna Indonesia Luncurkan Proteksi untuk Penyakit Kritis

Kompas.com - 07/04/2016, 16:39 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan asuransi Cigna Indonesia meluncurkan Family Proteksi Optima sebagai produk baru perseroan untuk memberikan proteksi terhadap penyakit kritis.

CEO & President Director Cigna Indonesia Tim Shields menuturkan, melalui Family Proteksi Optima, perseroan berkomitmen untuk membantu pelanggan membuat pilihan yang lebih baik.

"Lewat produk ini, Cigna memberi total jaminan di semua tahapan bagi nasabah, mulai dari saat terdiagnosa, perawatan, hingga tahap pemulihan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (7/4/2016).

Menurut dia, proteksi yang diberikan tidak hanya memastikan bahwa nasabah dan keluarga dilindungi dari akibat hilangnya pendapatan karena pemegang polis tidak bisa lagi bekerja, tetapi juga membantu memberikan dana untuk membayar tagihan medis.

Tim Shields mengutarakan nasabah setidaknya tidak perlu stres ketika pemegang polis didiagnosa memiliki penyakit kritis. Ini lantaran Cigna langsung memberikan uang tunai Rp 100 juta hingga Rp 300 juta.

Selain itu, proses pendaftaran polisnya pun mudah. Nasabah tidak perlu menjalani medical check up ataupun menjawab kuesioner tentang kesehatan diri.

Menurut dia, produk asuransi itu bisa dibeli untuk nasabah berusia 6 bulan hingga 69 tahun dengan harga premi mulai dari Rp106.000 per bulan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nasabah mendapat perlindungan terhadap 10 penyakit kritis yakni kanker, stroke, serangan jantung, arteri bypass koroner, gagal ginjal, koma, penyakit kawasaki, penyakit paru-paru, leukimia, dan diabetes melitus.

“Produk ini juga dilengkapi dukungan fasilitas layanan medis lokal seperti ambulans dan layanan opini medis kedua untuk membantu pelanggan mendapatkan opini kedua dari tim dokter dari lembaga ternama dunia seperti RS John Hopkins dan RS Harvard,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.