Bahas Persiapan Puasa dan Lebaran, Ahok Sambangi Kantor Menteri Perdagangan

Kompas.com - 14/04/2016, 18:45 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambangi kantor Kementerian Perdagangan, Kamis (14/4/2016).

Pertemuannya dengan Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong berlangsung tertutup selama dua jam, dari pukul 16.00 sampai 18.00.

DIketahui, keduanya membahas persiapan puasa dan Lebaran 2016. "(Kami membahas) Persiapan lebaran," ucap Ahok singkat kepada wartawan.

Dalam rombongannya, mantan Bupati Belitung Timur itu juga ditemani perwakilan dari PD Pasar Jaya, PD Dharma Jaya, serta PT Food Station Tjipinang Jaya.

"Kami mau pastikan harga stabil dan ada stok barang," ujar Ahok.

Lebih lanjut dia mengatakan, kedatangannya ke kantor Kementerian Perdagangan adalah untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat dalam rangka stabilisasi harga dan pasokan kebutuhan pokok.

"Kami koordinasi dengan beliau (Menteri Perdagangan). Kan beliau yang mengatur semua pasokan keluar-masuk. Jadi kita harus lapor bos. Dia koordinator kami di perdagangan, Mendag," pungkas Ahok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.