Wow, Sekarang Beli BBM Berhadiah Mobil dari Pertamina

Kompas.com - 20/04/2016, 20:00 WIB
Peluncuran program Golden Stamp yang dilaksanakan di Kantor Pertamina, Pontianak, Kalbar (20/4/2016) KOMPAS.com/YOHANES KURNIA IRAWANPeluncuran program Golden Stamp yang dilaksanakan di Kantor Pertamina, Pontianak, Kalbar (20/4/2016)

PONTIANAK, KOMPAS.com - Pertamina meluncurkan program 'Golden Stamp' dalam rangka mendongkrak penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan gas serta pelumas non subsidi di SPBU bertanda khusus di Pontianak, Rabu (20/4/2016).

Area Manager Communication dan Relations Kalimantan, Pertamina Kalimantan, Dian Hapsari mengatakan, program tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi bagi masyarakat Kalimantan Barat yang tetap setia menggunakan BBM, gas dan pelumas non subsidi.

"Program Golden Stamp sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen di Kalbar, dan lebih spesial lagi, karena Kalbar yang pertama diluncurkannya program ini," kata Dian, Rabu (20/4/2016) saat peluncuran program di kantor Pertamina, Pontianak.

Dian menambahkan, program Golden Stamp merupakan program khusus yang ditujukan untuk memberikan reward kepada konsumen Pertamina dalam bentuk undian berstiker berhadiah yang di sebar di wilayah Kalbar.

"Form Stiker ini berisikan 30 kotak pertaseries (pertalite, pertamax, dan pertamina dex), kemudian tiga kotak bright gas, dan tiga kotak untuk lubricants Pertamina," ungkap Dian.

Sementara itu, Marketing Branch Manager Pertamina Kalbarteng, Eko Harjito mengungkapkan, secara teknis, setiap pelanggan yang membeli atau mengisi ulang akan diberikan stiker untuk diisi dalam form khusus.

Setelah form terisi lengkap, konsumen diimbau untuk segera masukkan ke dalam drop box yang tersedia untuk diundi 1 September 2016 dengan hadiah utama Toyota Yaris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami berharap dengan program seperti ini, akan lebih menarik konsumen untuk merasakan sensasi produk-produk Pertamina dari berbagai lini jenis tidak hanya dari satu jenis produk saja," ujar Eko.

Hadiah yang diundi juga sangat menggiurkan, diantaranya Sony Experia M4, Samsung Galaxy A5, l Phone 6 16 Gb, tiga unit emas 10 gram, satu paket wisata ke Bali tiga hari dua malam untuk dua orang. Kemudian satu unit motor Yamaha R25, dan hadiah utama satu unit Toyota Yaris.

"Ketentuan untuk pengisian juga sangat terjangkau, khusus pertaseries setiap pembelian Rp. 20 ribu untuk motor, dan Rp.50 ribu untuk mobil berlaku kelipatan akan mendapatkan satu stiker.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.