Wow, Harga Satu Set Koper Ini Lebih Mahal dari Mobil Mewah

Kompas.com - 02/05/2016, 11:44 WIB
Ilustrasi - Koper ShutterstockIlustrasi - Koper
|
EditorAprillia Ika

NEW YORK, KOMPAS.com - Siapa tidak kenal Rolls-Royce yang memang termasyhur dengan mobil mewah berkelas dan harganya selangit? Rolls-Royce pun kini menghadirkan kemewahan dalam satu set koper elegan yang harganya pun mahal.

Enam buah koper Wraith Luggage Collection, yang terdiri dari dua koper kecil Grand Tourer, tiga tas Long Weekender, dan sebuah Garment Carrier dirancang oleh Bespoke Design Studio Rolls-Royce untuk dipadukan dengan mobil mewah itu pula.

Setiap tas bisa disesuaikan desainnya tergantung keinginan pelanggan. Adapun desain yang tersedia meniru desain yang dapat ditemukan pada Rolls-Royce Wraith.

Dengan begitu, tas dan mobil Anda bisa sangat serasi. Sama halnya dengan mobil Rolls-Royce, harga tas ini jauh dari mahal. 

Harga satu set tas tersebut secara keseluruhan mencapai 45.854 dollar AS atau Rp 605 juta (estimasi kurs Rp 13.198 per dollar AS).

Sementara itu, harga termurah mobil mewah tersebut adalah sekitar 40.000 dollar AS (Rp 527,92 juta).

Pihak Rolls-Royce menyebut, penamaan koleksi tas ini didasarkan pada perancangan tas tersebut khusus untuk dapat ditempatkan di dalam kompartemen bagasi Rolls-Royce.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Anda pun dapat membeli tas ini secara terpisah dan bukan satu set. Nah, bagaimana menurut Anda tentang tas ini? Kalau bisa memilih, apakah Anda memilih tas mewah, mobil mewah, atau keduanya?

Kompas TV Astra Tak Lagi Rajai Pasar Mobil
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.